Saturday 20th of April 2024

Anime Somali and the Forest Spirit Season 2: Sinopsis dan Jadwal Rilis Lengkap

×

Anime Somali and the Forest Spirit Season 2: Sinopsis dan Jadwal Rilis Lengkap

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Somali and the Forest Spirit Season 2. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul Somali and the Forest Spirit Season 2.


Somali and the Forest Spirit Season 2 akan melanjutkan pada season sebelumnya dengan kisah yang tak kalah seru. Anime produksi dari Movic, Crunchyroll, North Stars Pictures, JY Animation, CA-Cygames Anime Fund, dan Mixer ini direncanakan akan segera tayang.

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 10, Luna Menceritakan Kisah Masa Lalunya

Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Cain Makin Kuat!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Segera Hadir! Simak Selengkapnya Disini

Anime Somali and the Forest Spirit Season 2 mengusung genre petualangan dan fantasi garapan dari studio Satelight dan HORNETS. Anime ini pada seaon pertama telah rilis tahun 2020 dan juga telah selesai dan tamat. Kini, digadang-gadang anime tersebut akan melanjutkan pada season 2 nya.

Jadwal Rilis Somali and the Forest Spirit Season 2

Somali and the Forest Spirit Season 2 ini akan melanjutkan manga yang juga akan memiliki season baru. Namun sayangnya, manga season baru tersebut belum ada informasi terkait perilisannya hingga kini.

Sumber:

UPDATE TERBARU