Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Between Season Chapter 34 Kyuyoung Takut Pada Yoongun yang Mulai Bersikap Kasar

×

Spoiler Manhwa Between Season Chapter 34 Kyuyoung Takut Pada Yoongun yang Mulai Bersikap Kasar

--

Sinopsis Manhwa Between Season

Manhwa Between Season ini mengisahkan tentang Jung Yoongun. Jung Yoongun adalah pria yang dingin tanpa emosi. Meski begitu Jung Yoongun sangat posesif. Jika sudah mencintai seseorang ia akan mencintai dengan total. Ini sangat berbahaya karena cintanya tidak dewasa, obsesif, dan egois.

Namun dia hanya menunjukkan sisinya yang itu di depan seorang wanita saja yang sudah ia pilih. Namun di hadapan kebanyakan wanita ia akan jadi idola.


Dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan. Sedangkan ternyata wanita yang dicari Yoongun adalah Seo Kyuyoung. Ia adalah wanita yang menekan emosinya sendiri. Dia kehilangan dirinya dalam serangkaian dilema yang diciptakan oleh Pria.

Baca juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1086 Reddit, Terungkapnya Teka-Teki Kerajaan Lulusia

Baca juga: Baca Manhwa Finding Camellia Chapter 75 Bahasa Indonesia: Ibu Camellius Telah Mengungkap Semuanya!

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1086 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Benarkan Shanks Jadi Pemimpin Para Ksatria Suci?

Spoiler Manhwa Between Season Chapter 34

Kali ini kita bisa melihat kalau Yoongun cemburu dengan Kyu-Young dan melampiaskan amasarahnya dengan brutal hingga sang kekasih takut. Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya: mangatoto.com/series/113940/between-season-diantara-musim-berganti-moonscan

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini khusus untukmu yang membahas tentang spoiler dan link baca manhwa Between Season Chapter 34 bahasa Indonesia. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU