Saturday 4th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa ESTIO Chapter 83: Kelompok Misterius Datang dan Menyerang Istana

×

Spoiler Komik Manhwa ESTIO Chapter 83: Kelompok Misterius Datang dan Menyerang Istana

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Estio yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Sebentar lagi, komik tersebut akan memasuki chapter 83, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Baby Concubine Wants to Live Quietly Chapter 29, Sanya Terkejut Menemukan Sebuah Surat

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heat of the Reincarnated Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia, Raja dan Ratu yang Saling Membenci

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1086 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Benarkan Shanks Jadi Pemimpin Para Ksatria Suci?

Estio adalah komik manhwa yang telah rilis pada tahun 2022. Komik manhwa ini mengusung genre aksi supernatral yang dibarengi dengan fantasi. Saat ini komik ini telah memiliki cukup banyak penggemar dan selalu dinantikan kehadiran chapter barunya.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "Estio " mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU