Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa The Baby Concubine Wants to Live Quietly Chapter 29, Sanya Terkejut Menemukan Sebuah Surat

×

Spoiler Manhwa The Baby Concubine Wants to Live Quietly Chapter 29, Sanya Terkejut Menemukan Sebuah Surat

--

Spoiler Manhwa The Baby Concubine Wants to Live Quietly Chapter 29

Pada chapter sebelumnya terlihat Noeul berpikir bahwa dia harus merasa kasihan padanya dan menyayanginya, tapi hanya itu; dia pasti akan dengan lembut menolak permintaannya. Fakta bahwa dia memiliki Goun sungguh mengejutkan. Kaisar tidak akan memberikan bayangan lain kepada seorang Selir belaka.

Chapter 29 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 11 Juni tahun 2023, pastikan untuk mengaktifkan alarm agar tak ketinggalan kisah terbarunya.


Pada chapter 29 terlihat ketika Sanya menemukan surat itu, dia sangat terkejut karena hal seperti itu tidak pernah terjadi di timeline aslinya. Para selir lainnya tidak berkelahi satu sama lain, dan bahkan musuh bebuyutan menjaga perang mereka tetap rendah.

Baca juga: Link Baca The Fox Club Chapter 63 Bahasa Indonesia Sora Dapat Ancaman Black Mailing Dari Haters

Baca juga: Bocoran Webtoon The Fox Club Chapter 63, Onyu Sendiri Lagi Setelah Ditinggalkan Oleh Minwoo dan Cherry

Baca juga: Link Baca Manhwa Survive as a Barbarian in the Game Bahasa Indonesia Full Chapter, Berpetualangan Sebagai Karakter Game Populer

Sanya frustrasi karena dia tidak dapat menguraikan makna di balik surat ini dan menyimpulkan bahwa Kaisar hanya menginginkan dia di sisinya sehingga dia dapat memanfaatkan kemampuan Yeoran. Selir melayani Kaisar untuk tujuan itu juga, jadi itu sangat masuk akal baginya.

Sanya memikirkan perilaku lembut Yehwa dan menganggapnya sangat aneh dan cerdas. Dia tidak ingin memiliki harapan yang tinggi dari Yehwa dan menempatkan dirinya dalam kesulitan atau bahkan dieksekusi tanpa ampun. Dia berpikir bahwa begitu Yehwa menyadari bahwa dia hanyalah anak haram yang tidak memiliki kekuatan, dia akan dikeluarkan.

Sanya mulai berencana untuk memohon untuk tetap sebagai Nyonya Pengadilan jika itu terjadi atau kembali ke rumahnya, dan memohon agar dia tetap diam dan tidak mengusirnya juga.

Sekian itu dia sekilas informasi mengenai baca manhwa The Baby Concubine Wants to Live Quietly bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU