Sunday 19th of May 2024

Bocoran Webtoon The Fox Club Chapter 63, Onyu Sendiri Lagi Setelah Ditinggalkan Oleh Minwoo dan Cherry

×

Bocoran Webtoon The Fox Club Chapter 63, Onyu Sendiri Lagi Setelah Ditinggalkan Oleh Minwoo dan Cherry

--

Jadwal Rilis Webtoon The Fox Club

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan manhwa The Fox Club akan update seminggu sekali. Komik ini terbit setiap hari Rabu dan sudah bisa dibaca di hari Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Spoiler Manhwa The Fox Club Chapter 63

Sebelumnya kita mengetahui bahwa Yeonju yang sebelumnya sudah dikucilkan teman-temannya malah kembali menyulut api permusuhan dengan para teman-temannya.


Pada chapter kali ini kita bisa melihat Onyu dan Cherry ternyata tidak lagi berteman. Onyu sudah lost contact dengan semuanya terutama Minwoo. Itu membuatnya sedih dan takut namun ia tetap senang bisa menikmati waktu bersama mereka.

Baca juga: Spoiler Manhwa Death Row Boy Chapter 53, Ajakan Kepada Park Cheolsoo Untuk Membalas Dendam

Baca juga: Baca Manhwa Death Row Boy Chapter 53 Bahasa Indonesia, Ji-hoo Terus Dihantui Untuk Membunuh Kim Shin

Baca juga: Link Baca Manhwa Death Row Boy Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Ji-hoo Mencari Pembunuh Dalam Penjara

Kali ini kita juga bisa melihat kalau Sora mendapatkan ancaman dari akun haters tak dikenal yang mengancam akan menyebarkan fotonya dengan sang mantan. Ia lalu mengunjungi mantannya dan malah bernostalgia di sana.

Di sisi lain Cherry akan debut bareng fox leader menjadi idol, namun karena itu dia dan Onyu jadi sulit berkomunikasi. Onyu yang pacaran sama Minwoo akan berpisah karna keterpaksaan. Jadilah Onyu dewasa sendiri, dan merindukan masa SMA nya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan di sini kisahnya!

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya KLIK DI SINI

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini khusus untukmu yang membahas tentang spoiler dan link baca manhwa The Fox Club Chapter 63 bahasa Indonesia. Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU