Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Death Row Boy Chapter 53, Ajakan Kepada Park Cheolsoo Untuk Membalas Dendam

×

Spoiler Manhwa Death Row Boy Chapter 53, Ajakan Kepada Park Cheolsoo Untuk Membalas Dendam

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Death Row Boy yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Sebentar lagi komik manhwa ini akan memasuki chapter 53, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Death Row Boy adalah komik manhwa karya dari komikus Kim Soong-nyeon. Komik ini rilis pada tahun 2022 dengan mengusung genre aksi drama dan psikologi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Baca Manhwa Call Me The Devil Chapter 64 Bahasa Indonesia, Lee Na yang Membuat Lucifer Khawatir

Baca juga: Spoiler Manhwa Call Me The Devil Chapter 64, Gawat! Kesialan Nasib Shin Muyeon Masih Terus Berjalan

Baca juga: Spoiler Manhwa Beauty in a Click Chapter 85 Dari Musuh Jadi Sahabat, John Kembali Bantu Dami

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi drama, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Death Row Boy" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Death Row Boy Chapter 53 

Sumber:

UPDATE TERBARU