Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhwa Death Row Boy Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Ji-hoo Mencari Pembunuh Dalam Penjara

×

Link Baca Manhwa Death Row Boy Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Ji-hoo Mencari Pembunuh Dalam Penjara

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Death Row Boy yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa kisahnya, berikut akan kami berikan informasi terkait link baca untuk full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Death Row Boy adalah komik manhwa karya dari komikus Kim Soong-nyeon. Komik ini rilis pada tahun 2022 dengan mengusung genre aksi drama dan psikologi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Baca Manhwa My Lucky Strike Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon

Baca juga: Baca Manhwa Degrees Between Us Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini

Baca juga: Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 85 Bahasa Indonesia Dami Jin Diet Dibantu Para Model

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi drama, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Death Row Boy" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Komik Death Row Boy

Komik ini mengisahkan tentang Ji-hoo, yang kehilangan keluarganya karena tindakan Kim Shin. Dia bertemu dengan Du-seok, korban lainnya, dan mengalami pelatihan sebagai seorang prajurit manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU