Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 53 Bahasa Indonesia, Ternyata!  Sir Tyree Al Madani Adalah Emir Kajitan

×

Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 53 Bahasa Indonesia, Ternyata!  Sir Tyree Al Madani Adalah Emir Kajitan

--

Kini Hamel mulai menjalani kehidupannya sebagai Eugene. Dia selelau merasa bahwa kenapa harus bereinkarnasi menjadi seseorang yang tk pernah dia sangka – sangka. Dia sangat menyayangkan karena harus terlahir dalam tubuh Eugene.

Dan kini Hamel (Eugene) harus menjalani hidupnya, berdampingan dengan iblis dan terus berjalan dalam dunia yang belum selesai di kehidupan sebelumnya.

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 53


Sebelumnya di chapter 52: Eugene kehilangan kata-kata, mulutnya sedikit terbuka, gadis muda di depannya melepas topi besarnya dan menundukkan kepalanya dalam-dalam.

Dalam kehidupan sebelumnya, karena mereka semua bertemu setelah menjadi dewasa muda, Eugene belum pernah melihat Sienna seperti dia di masa kecilnya. Namun, Eugene bisa melihat wujud masa kecil Sienna di hadapannya. Dengan rambut ungu muda dan senyum nakal yang tak terlukiskan, meski usianya jauh lebih muda, familiar itu tampak seperti Sienna.

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 157 Bahasa Indonesia, Rencana Terbaru Yeon Woon 

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 54 Bahasa Indonesia, Rencana Terbaru Pamella

Baca juga: Baca Manhwa Mercilessly Chapter 12 Bahasa Indonesia, Pertarungan Taemoon Saat Mabuk!

Eugenne benar - benar ingin menanyakan kepada gadis itu, apakah dia benar - benar bukan Shienna. Namun, pertanyaan itu diurungkan karena pikirannya yang berlebihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU