Thursday 16th of May 2024

Jadwal PPDB TK SD SMP Kota Bandung Tahun 2023/2024, Mulai Jalur Zonasi hingga Semua Tahapannya

×

Jadwal PPDB TK SD SMP Kota Bandung Tahun 2023/2024, Mulai Jalur Zonasi hingga Semua Tahapannya

--

ASCOMAXX.com – Penerimaan siswa baru akan segera dibuka! Pada kesempatan berikut ini adalah informasi mengenai pembagian zonasi sekolah SMP di bandung pada tahun ajaran 2023/2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) merupakan mekanisme yang dilakukan oleh sekolah untuk menerima dan menyeleksi calon peserta didik baru yang ingin masuk ke sekolah tersebut. PPDB dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan yang adil kepada calon peserta didik untuk mendapatkan tempat di sekolah yang diinginkan.


Proses ini dapat berlaku untuk berbagai jenjang pendidikan, seperti Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Tak hanya itu, tersedia berbagai jalur masuk yang mana salah satunya adalah jalur Zonasi.

Baca juga: Pembagian Zona PPDB SMP di Madiun 2023/2024 Serta Kuota Pagu Setiap Sekolah

Baca juga: Pembagian Sistem Zonasi SMA SMK Kota Madiun Tahun 2023/ 2024, Serta Jumlah Kuotanya

Baca juga: PPDB SMA SMK di Madiun Tahun 2023/2024 Terapkan Zonasi Tunggal, Disertai Jadwal Pendaftarannya

Nah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai jadwal penerimaan peserta didik baru (PPDB) jenjang TK, SD, dan juga SMP di Kota Bandung tahun 2023/2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU