Thursday 16th of May 2024

Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana di Bili Bili TV Malam Ini

×

Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana di Bili Bili TV Malam Ini

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka (2023) sub Indo secara gratis. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Menyaksikan anime merupakan hal yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Anime sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensi.


Salah satu anime yang bisa kalian saksikan adalah Anime Isekai Nonbiri Nouka. Anime Isekai Nonbiri Nouka dikenal juga dengan Farming Life in Another World dan merupakan novel buatan Kinosuke Naito. Anime Isekai Nonbiri Nouka ini diadaptasi dari novel buatannya sejak tahun 2016 lalu.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 16 Sub Indo, Fakta yang Buat Ferit Sakit Hati

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 16, Hubungan Ferit dan Seyran yang Makin Kacau

Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy), Mert Ramazan Demir Dinikahkan Paksa dengan Afra Saraçoglu

Anime Isekai Nonbiri Nouka ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia akibat suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan.

Selain itu Tuhan juga akan memberikan dirinya suatu berkah untuk dapat bertahan di dunia lain ini. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani.

Sumber:

UPDATE TERBARU