Monday 13th of May 2024

Sinopsis Loneliness Society (2023), Drama Thailand Re-Make Film While You Were Sleeping

×

Sinopsis Loneliness Society (2023), Drama Thailand Re-Make Film While You Were Sleeping

--

Sinopsis Drama Thailand Loneliness Society

"Loneliness Society" bercerita mengenai kisah tentang Meena (diperankan oleh Nune Woranuch), seorang gadis pengantar, suatu hari ia menyaksikan sebuah kecelakaan tabrak lari dimana sang korban, Arthit (diperankan oleh Iang Sittha) tidak sadarkan diri karena mengalami luka di kepala yang sangat parah.

Dengan terburu-buru, Meena segera membawa Arthit pergi ke rumah sakit dan berbohong kepada staff rumah sakit dengan mengaku sebagai pacarnya Arthit agar Arthit bisa segera diobati.


Namun, yang tidak ia sangka, ternyata keluarga Arthit yang datang ke rumah sakit, terkejut saat mengetahui bahwa Arthit telah memiliki pacar, yang selama ini "disembunyikan" dari keluarganya.

Namun, diantara mereka, Tun (diperankan oleh Joss Wayar), merasa tidak percaya dan curiga dengan kehadiran Meena yang kini terlihat senang karena akhirnya ia merasa akhirnya bisa keluar dari goa kesepiannya dan mendapatkan "pacar" serta keluarga baru.

Baca juga: Nonton Zhang Zhen Tells Stories (2023) Full Episode, Drama China Terbaru di Tencent!

Baca juga: Baca Komik Only Hope Chapter 39 Bahasa Indonesia, Eunhye dan Dojin Makin Mesra

Baca juga: Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 39, Dojin Tenang Jika Eunhye Bahagia

Sekian informasi mengenai sinopsis drama Thailand Loneliness Society yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU