Saturday 8th of June 2024

Update! Tarif Furla SPA Medan Terbaru 2023 : Lokasi, Jam Buka Hingga Social Media

×

Update! Tarif Furla SPA Medan Terbaru 2023 : Lokasi, Jam Buka Hingga Social Media

--

ASCOMAXX.com –  Spa merupakan sebuah upaya kesehatan tradisional dengan melakukan perawatan holistik yang tidak hanya memperhatikan kecantikan raga atau tubuh, tetapi juga memperhatikan kecantikan jiwa atau pikiran untuk mencapai keseimbangan tubuh secara menyeluruh dan juga merawat kesehatan jiwa dan raga.

Fungsi dari Spa sendiri adalah sebagai tempat yang menyediakan pelayanan untuk upaya menjaga kesehatan, kecantikan dari dalam dan luar, kesegaran dan relaksasi yang dapat menyeimbangkan tubuh, pikiran dan jiwa (mind, body & spirit) baik dengan sumber mineral, pemijatan, aromaterapi dan herbal.


Nah jika kamu berada di kota Medan, berikut ini akan kami sampaikan kepada kamu terkait tarif terbaru dari Furla SPA Medan yang akan kami bagikan khusus buat kamu yang sedang mencari tempat relaksasi. Nah simak sampai selesai ya ulasan berikut ini.

Baca juga: Tarif Layanan Aroma SPA & Massage Pasar Minggu Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat Lokasi dan Nomor Telepon

Baca juga: Nirvana SPA Pondok Indah Jakarta Terbaru 2023: Harga Layanan Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan Nomor Telepon

Baca juga: Daftar Layanan Bahama SPA Pondok Indah Jakarta, Tarif Dipatok Cuma Rp. 250.000/60 Menit!

Sekilas Tentang Furla SPA

Furla Spa merupakan salah satu spa di Medan yang memiliki segudang fasilitas yang bisa membuatmu merasa Bahagia. Spa ini menawarkan berbagai fasilitas terbaik dengan staff hingga terapis yang cantik yang bisa menghilangkan kepenatan akan aktivitas sehari-hari. yang mana dengan kehadiran terapis yang profesional hal itu bisa membuat kamu menjadi lebih relaks menikmati pijatan pijatan yang mampu menghilangkan penat dan capek capek. 

Tarif Furla SPA Medan

layanan furla spa melayani berbagai layanan seperti massage tradisional, paket delux, berbagai treatment, hapy hour pada jam tertentu ( biasanya jam 13.00 – 16.00 ) yang didukung konsep ruangan yang nyaman dan fasilitas lengkap. tarif Layanan pijat tradisional di furla spa mulai dari 158 ribu dan paket delux mulai 600 ribu. Kamu bisa kunjungi akun sosial media mereka untuk informasi lainnya, akun sosial media mereka adalah : IG : furlaspamedan dan telegram channel https://t.me/BlokF.

Sumber:

UPDATE TERBARU