Wednesday 15th of May 2024

10+ Rekomendasi Film Sniper Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton, Banyak yang Terinspirasi dari Kejadian Nyata

×

10+ Rekomendasi Film Sniper Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton, Banyak yang Terinspirasi dari Kejadian Nyata

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah aksi menegangkan merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi beberapa film bertema sniper terbaik sepanjang masa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Rekomendasi Film Filipina di Viva Max Terbaru 2023, Miliki Genre Bervariasi dengan Alur Unik dan Bikin Susah Move On

Baca juga: Rekomendasi Spesifikasi Minimum Honkai Star Rail Untuk PC dan HP, Agar Main Lebih Lancar dan Anti Bug

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Rebahin Lk21 Gratis dan Lengkap Sub Indo

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai macam genre film yang bisa kamu nikmati bersama yang tersayang. Salah satu tema film yang populer adalah tema sniper. Film tersebut dikenal memiliki aksi menegangkan dan bisa membuat adrenaline meningkat.

Rekomendasi Film Sniper Terbaik Sepanjang Masa

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah film sniper terbaik sepanjang masa yang harus kamu saksikan:

1. American Sniper (2014)

American Sniper adalah film biografi yang mengikuti peristiwa dalam kehidupan Chris Kyle, yang merupakan mantan Navy SEAL dengan 255 pembunuhan dalam empat tur di Perang Irak. Kyle diajari menembak senapan di masa kecilnya oleh ayahnya.

2. Black Hawk Down (2001)

Black Hawk Down adalah film perang yang dirilis pada 28 Desember 2001. Film ini disutradarai oleh Ridley Scott dan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer dan Ridley Scott. Film ini didasarkan pada sebuah buku berjudul sama yang ditulis oleh Mark Bowden.

Sumber:

UPDATE TERBARU