Wednesday 24th of April 2024

2 Cara Pasang Kode Nuklir dengan Mudah dan Tanpa VPN, Tontonan Para Wibu Cukup Umur

×

2 Cara Pasang Kode Nuklir dengan Mudah dan Tanpa VPN, Tontonan Para Wibu Cukup Umur

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih para wibu yang ingin menggunakan kode nuklir? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menggunakan kode nuklir yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini budaya dari Jepang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang di Indonesia. Orang-orang yang menyukai budaya Jepang tersebut, disebut dengan Wibu. Wibu sendiri adalah sekelompok orang yang menggemari anime hingga manga.


Baca juga: Cara Mudah Menghapus Akun Ganda Starmaker Permanen Terbaru 2023, Pasti Ampuh 100%

Baca juga: Link dan Cara Pendaftaran PPDB SMA/SMK Jateng Tahun 2023 Lengkap Dengan Persyaratannya

Baca juga: 3 Cara Pengambilan PIN untuk PPDB Jatim 2023 Jenjang SMA/SMK SLB

Adanya banyak Wibu di Indonesia sendiri membuat adanya sebuah komunitas yang di isi oleh para Wibu tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga membuat sebuah platform di media sosial untuk membagikan informasi terkait anime hingga manga.

Salah satu istilah yang terkenal yaitu kode nuklir. Memang terddengan menyeramkan, namun apa sih arti dari kode nuklir dari para Wibu ini?

Sekilas Tentang Kode Nuklir

Dilansir dari berbagai sumber, bisa dibilang jika kode nuklir merupakan sekumpulan kode yang berisi enam digit angka saja, seperti 268156, 740271, 639262, dan lain sebagainya. Kode tersebut biasanya memperlihatkan folder pada situs manga maupun anime.

Sumber:

UPDATE TERBARU