Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Hak Lai, My Lady (2023), Pernikahan Kontrak Putri Keluarga Kaya Raya dan Pemuda Desa

×

Sinopsis Drama Thailand Hak Lai, My Lady (2023), Pernikahan Kontrak Putri Keluarga Kaya Raya dan Pemuda Desa

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang suka nonton drama Thailand? Di bawah ini sinopsis drama Thailand terbaru produksi channel 7 Hak Lai, My Lady 2022. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Di negara asalnya drama Hak Lai, My Lady atau Beloved, My Lady ini memiliki judul ฮักหลายมายเลดี้ atau yang secara latin disebut Tle Tawan Jarujinda. Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton drama ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Cutie Pie 2 You (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jumat 6 Januari 2023

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Ameiro Paradox Episode 4 Sub Indo, Kaburagi Minta Maaf Pada Onoe

Baca juga: Nonton Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Identitas Asli So Rang Terungkap

Menonton drama adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Sinopsis Hak Lai, My Lady 2022

Seperti yang sudah kami sampaikan melalui judul di atas bahwa drama ini memiliki genre romantis dengan kisah cinta yang manis dan dijamin bakal bikin baper. Ceritanya berkutat pada pernikahan dari seorang gadis kaya dan pria dari daerah terpencil.

Jika kamu bertanya-tanya bgaimana hal ini bisa terjaditentu saja karena keduanya terdesak oleh keadaaan yang memaksa mereka harus menikah meski tanpa dasar rasa cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU