Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Turki About Dry Grasses (2023), Mengisahkan Guru yang Dituduh Melecehkan Anak di Bawah Umur

×

Sinopsis Film Turki About Dry Grasses (2023), Mengisahkan Guru yang Dituduh Melecehkan Anak di Bawah Umur

--

Sinopsis Film Turki About Dry Grasses (2023)

Film ini memiliki alur yang mengikuti guru seni muda Samet “yang menyelesaikan tahun keempat wajib militernya di sebuah desa terpencil di Anatolia. Setelah pergantian peristiwa seorang pria bernama Kenan (Musab Ekici), yang tersadar saat seseorang menuduh mereka berdua telah menyentuh siswa secara tidak pantas.

Baca juga: Spoiler Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 11-14, An Ni dan He Lu Yuan Jalankan Misi Baru


Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 35 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Seyran Jadi Bahan Rebutan

Baca juga: Jadwal Tayang Be Mine SuperStar (2023), BL Thailand yang Dibintangi Ja Phachara Suansri , Catat Tanggalnya Disini!

Direktur pendidikan distrik tidak akan mengatakan siapa yang menuduh mereka atau apa yang seharusnya mereka lakukan. Namun dia kehilangan harapan untuk melarikan diri dari kehidupan suram yang tampaknya membuatnya terjebak. Lalu ia bertemu dengan guru lainnya bernama Nuray. Akankah pertemuannya dengan Nuray, yang juga seorang guru, dapat membantunya mengatasi kecemasannya?

Nah itulah dia artikel mengenai Sinopsis Film Turki About Dry Grasses (2023) yang kami sampaikan kali ini. Drama Turki ini sendiri merupakan film yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Terimakasih sudah baca sampai akhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU