Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 25-26 Sub Indo Identitas Asli Xiang Yuan Terbongkar

×

Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 25-26 Sub Indo Identitas Asli Xiang Yuan Terbongkar

--

Jadwal Rilis Drama China Here We Meet Again Episode 25-26

Drama China Here We Meet Again episode 25-26 ini sendiri bisa kamu saksikan di WE TV Indonesia. Untuk episode ini akan hadir mulai hari ini Rabu 6 Juni 2023. Kamu bisa menonton serial drama romantis yang satu ini maka kamu bisa menontonnya dengan mengunjungi situs yang akan kami sampaikan di artikel ini.

Apakah kamu sudah menonton drama yang satu ini? jika iya maka kamu pasti menantikan kelanjutannya dong! Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spoilernya yang wajib kamu simak! 

Spoiler Drama China Here We Meet Again Episode 25-26


Sebelumnya terbongkar kalau Wakil Direktur Li Laporkan Xiang Yuan ke Kantor Pusat dan membuat karirnya terancam hancur. Di sisi lain Xiang Yuan ternyata selama ini adalah teman mabar Xu Yan Shi.

Xiang Yuan kembali gegerkan kantor dengan spill video Direktur Li yang bikin semua orang syok. Akibatnya Direktur Li langsung marah padanya.

Nah di episode kali ini kita bisa melihat kalau Xu Yan Shi mengungkapkan bahwa ia sudah punya pacar. Siapakah orang itu sebenarnya sampai ia menolak tawaran kencan temannya?

Baca juga: Link Nonton Film Vivamax Subtitle Indonesia Gratis, Situs Nonton Film Filipina Kualitas HD Tanpa Iklan!

Baca juga: Nonton Drama Summer Solstice Point (2023) Episode 24-25 Sub Indo : Kisah Cinta Segitiga Yang Menarik

Baca juga: Nonton Drama Please Be My Family (2023) Episode 23 SUB Indo, Cerita Keluarga Song Haoyu Semakin Seru!

Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 25-26 Sub Indo

Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di WE TV dan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis. Berikut ini link nontonnya: 

TONTON DI SINI! 

Itulah tadi sekilas info tentang link nonton drama China Here We Meet Again episode 25-26 Sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya. Selamat menyaksikan! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU