Friday 26th of April 2024

Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Miftahul Ulum Setu Bekasi Tahun Ajaran 2023/2024

×

Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Miftahul Ulum Setu Bekasi Tahun Ajaran 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran santri baru Pondok Pesantren Miftahul Ulum Setu Bekasi 2023/2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Miftahul Ulum Setu, Bekasi, berdiri diatas tanah seluas ±5000 m2 tepatnya berlokasi di Desa Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.


Baca juga: Jadwal PPDB SMA/SMK Jabar Tahun Ajaran 2023/2024 Tahap 1 dan 2 Beserta Syarat Dokumennya

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Pesantren Az-Zikra TA 2023/2024, Gelombang 3 Masih Dibuka! Berikut Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Baca juga: Cara Dafar Driver Traveloka Eats Beserta Syarat yang Harus Dipenuhi

Ponpes ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan sumber daya manusia di bidang keagamaan dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan tetap berpegang teguh kepada Al-Qur’an dan as-Sunnah sebagai pijakan.

Kurikulum, Program Pendidikan dan Jenjang pendidikan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Setu adalah jenjang SMP dan SMA. Kurikulum yang digunakan adalah Kurikulum Pendidikan Nasional yang dipadukan dengan Kurikulum Kepesantrenan, diperkaya dengan program Kitab Kuning, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Visi Pesantren Membentuk Kader Pejuang Umat Islam yang tangguh, mandiri dan berakhlakul karimah Misi Menanamkan nilai-nilai keislaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU