Saturday 20th of April 2024

Link dan Cara Daftar PPDB Jabar SMA/SMK Tahun 2023 Beserta Kuotanya

×

Link dan Cara Daftar PPDB Jabar SMA/SMK Tahun 2023 Beserta Kuotanya

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini akan memberimu informasi mengenai link dan cara daftar ppdb jabar sma/smk tahun 2023 yang bisa kamu jadikan referensi. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!
 
PPDB merupakan hal yang sangat dinantikan buat para pelajar yang akan menempuh pendidikan lanjutan. Ada beberapa hal terkait PPDB yang perlu diketahui. Berikut ini akan kami sampaikan informasinya untuk kamu.

PPDB SMA dan SMK digelar bersamaan di berbagai provinsi. Berdasarkan pedoman PPDB 2023, CPDB jenjang SMA dan SMK tidak bisa mendaftar SMA dan SMK bersamaan baik di PPDB Jabar, Jakarta, Jateng, dan Jatim.

Baca juga: Cara Melihat Nilai Indeks Sekolah PPDB Jatim 2023, Terbaru Untuk Semua Jenjang!


Baca juga: Cara Daftar PPDB SMA/SMK Riau TA 2023/2024, Langsung Login dengan Prosedur Berikut Ini

Baca juga: Jalur & Syarat PPDB Provinsi Riau SMA/SMK TA 2023/2024, Lengkapi Ketentuan Khususnya Agar Bisa Lolos

Tahun 2023 ini seleksi murid baru untuk sekolah negeri di Jabar jenjang SMA, SMK, dan SLB dibuka dalam dua tahap, dimulai dengan proses registrasi online.

Link PPDB SMA, SMK, dan SLB Jawa Barat 2023

Calon peserta didik baru dan orang tuanya bisa daftar online lewat link https://pendaftaran.ppdb.jabarprov.go.id/login. Selain itu, pendaftaran online tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena juga bisa dilakukan lewat aplikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU