Saturday 20th of April 2024

6 Jalur PPDB Jawa Barat Tahun 2023 Jenjang SMA/SMK/SLB Lengkap Dengan Alur dan Mekanismenya

×

6 Jalur PPDB Jawa Barat Tahun 2023 Jenjang SMA/SMK/SLB Lengkap Dengan Alur dan Mekanismenya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini akan memberimu informasi mengenai 6 Jalur PPDB 2023 Jenjang SMA di Jabar lengkap dengan alur dan mekanismenya yang bisa kamu jadikan referensi. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!
 
PPDB merupakan hal yang sangat dinantikan buat para pelajar yang akan menempuh pendidikan lanjutan. Ada beberapa hal terkait PPDB yang perlu diketahui. Berikut ini akan kami sampaikan informasinya untuk kamu.
 
 
 
 
Pendaftaran PPDB Jabar 2023 dilakukan secara online. Jika kesulitan mengakses platform pendaftaran online, calon siswa bisa mendaftar langsung ke sekolah tujuan.

Calon peserta didik baru dan orang tuanya bisa daftar online lewat link https://pendaftaran.ppdb.jabarprov.go.id/login. Selain itu, pendaftaran online tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena juga bisa dilakukan lewat aplikasi.

Selain mengunjungi laman https://pendaftaran.ppdb.jabarprov.go.id/login, calon siswa dan orang tuanya bisa mengakses http:s.id/jabarsuperapps lalu memilih Sapawarga Android atau iOS.


Sumber:

UPDATE TERBARU