Friday 3rd of May 2024

Rekomendasi Hotel Murah Bandung Dibawah Rp100 Ribuan Per Malam, Akses Mudah dan Dekat Tempat Wisata

×

Rekomendasi Hotel Murah Bandung Dibawah Rp100 Ribuan Per Malam, Akses Mudah dan Dekat Tempat Wisata

--

1. LOKA Hostel

Hotel pertama dalam daftar hotel murah di Bandung di bawah 100 ribu adalah LOKA Hostel. Di LOKA Hostel kamu bisa memilih untuk menginap di kamar yang berbentuk dormitory atau di kamar privat.


Baca juga: Harga Franchise Ta Wan Restaurant Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Menjanjikan dan Sudah Bersertifikasi Halal

Baca juga: Daftar Alamat McDonald's Bali, Kuliner Cepat Saji Populer dengan Beragam Variasi Menu Pilihan

Baca juga: Cabang Rumah Makan Cibiuk, Jadi Tempat Kuliner Khas Jawa Barat Populer dan Rajanya Smbal

2. OsteL By OstiC

OsteL By OstiC memiliki desain interior yang unik dengan tema mediteranian. Selama menginap kamu akan merasa seperti menginap di vila di Bali. Semua tipe kamar di OsteL By OstiC memiliki kamar mandi luar dengan air panas.

3. SPOT ON 90632 Hotel Pelangi Indah Paskal

Kalau kamu mencari hotel murah di Bandung dibawah 100 ribu yang dekat dengan Stasiun Bandung, maka SPOT ON 90632 Hotel Pelangi Indah Paskal adalah pilihan yang tepat. Karena SPOT ON 90632 Hotel Pelangi Indah Paskal hanya berjarak 700 meter dari Stasiun Bandung.

4. Bantal Guling Trans

Hotel murah di Bandung di bawah 100 ribu ini cocok untuk kamu yang berencana untuk mengunjungi Trans Studio Bandung. Nama hotelnya adalah Bantal Guling Trans. Jarak antara Trans Studio Bandung dengan Bantal Guling Trans hanya 400 meter, sehingga kamu bisa berjalan kaki ke Trans Studio Bandung.

5. Tokyo Cubo

Tokyo Cubo merupakan salah satu hotel murah di Bandung di bawah 100 ribu yang memiliki desain interior unik layaknya rumah di Jepang. Selain mendapatkan penginapan yang murah, kamu juga bisa buat konten sosial media yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU