Thursday 28th of March 2024

Link Baca Manga Nue’s Exorcist Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Anak Laki Laki Bertemu Roh Modern Penyuka Pop dan Seorang Gamers!

×

Link Baca Manga Nue’s Exorcist Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Anak Laki Laki Bertemu Roh Modern Penyuka Pop dan Seorang Gamers!

--

ASCOMAXX.com - Saat musim panas yang sudah dimulai, penggemar manga sangat ingin melihat seri baru apa yang akan menjadi hit musim ini. Sementara beberapa pesaing besar selalu bersaing untuk mendapatkan gelar tersebut, seri terbaru Shonen Jump, Nue's Exorcist, dengan cepat menjadi favorit, karena bab pertama telah menarik perhatian dan hati banyak penggemar manga.

Oleh karena itu akan kami bagikan mengenai Link Baca Manga Nue’s Exorcist Bahasa Indonesia FULL Chapter yang bisa kamu akses link bacanya melalui link di bawah ini. Supaya bisa langsung akses, kamu bisa membaca artikel ini hingga usai ya.


Baca juga: Baca Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44 Bahasa Indonesia, Jeonyeon Merasa Baik Baik Saja

Baca juga: Link Baca Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Suka Duka Kakak dan Adik Kelas

Baca juga: Link Nonton Bitch X Rich (2023) Full Episode 1-10 SUB INDO, Kisah Tindakan Intimidasi Oleh Geng Bully Anak Sekolahan

Nue's Exorcist (鵺の陰陽師 Nue no Onmyōji?) Adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kawae Kouta. Bab pertama diterbitkan pada 15 Mei 2023 dalam terbitan 24, 2023 dari Weekly Shonen Jump. Ditulis oleh Kota Kawae, kreator di balik beberapa one-shot populer seperti Tsukumogiri Life, Nue's Exorcist mengikuti Yajima, seorang bocah lelaki yang bisa melihat roh.

Sinopsis Manga Nue’s Exorcist

Suatu hari, kehidupan Yajima terbalik ketika dia menemukan sebuah ruangan aneh yang tersembunyi di sekolahnya. Di ruangan ini, dia bertemu dengan Nue, seorang roh yang juga seorang gamer dan penggemar budaya pop. Nue memberi tahu Yajima bahwa roh memakan energi negatif manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU