Saturday 20th of April 2024

Formasi Terbaik PES PS3 dan Trik Tendangan Paling Ampuh, Mampu Ciptakan Gol-Gol Jahat

×

Formasi Terbaik PES PS3 dan Trik Tendangan Paling Ampuh, Mampu Ciptakan Gol-Gol Jahat

--

ASCOMAXX.com – Game sepak bola hingga saat ini masih memiliki banyak penggemar. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai formasi PES di PS3 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Link Baca Manhwa The World Is Money and Power Chapter 225 Bahasa Indonesia, Permainan Telah Dimulai

Baca juga: Nonton Drama To Ship Someone (2023) Episode 13 Sub Indo, Ji Shu Ajak Lu Qiyu Bermain Basket

Baca juga: Sinopsis BL Thailand Be Mine SuperStar (2023), Kisah Cinta Aktor yang Jatuh Cinta Dengan Lawan Main

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Dalam permainan PES PS3 banyak sekali trik yang dapat kamu gunakan. Terdapat beberapa teknik tendangan lain yang bisa kamu pelajari ketika memaksimalkan bermain PES di PS3 ini, antara lain sebagai berikut:

- Free Kick : Kamu harus menekan tombol X tepat sebelum bola mengenai bagian kepala avatar pemain anda.

- Heading Cross Over : Kamu hanya perlu menekan tombol Kotak satu kali tekan saja. Ini bisa anda lakukan jika umpan berhasil diberikan (cara memberi umpan dengan menekan tombol L1 dan O, atau tekan tombol O dua kali).

Sumber:

UPDATE TERBARU