Wednesday 24th of April 2024

Link Nonton Talkshow Suchwita Full Episode dan Jadwal Tayangnya yang Wajib Kamu Tahu: Army Buruan Pasang Alarm

×

Link Nonton Talkshow Suchwita Full Episode dan Jadwal Tayangnya yang Wajib Kamu Tahu: Army Buruan Pasang Alarm

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi terkait link nonton podcast Suchwita full episode sub Indo. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Army, jika kamu ingin mengobati rasa rindu pada para oppa, kamu bisa menonton acara terbaru Bangtan TV berjudul Talkshow Suchwita yang dipandu Sua alias Min Yoongi.


Sudah emmasuki episode 3, podcast yang satu ini bakal bikin kamu berkenalan lebih dekat dengan sosok yang banyak menciptakan lagu hits di BTS ini. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Identitas Asli So Rang Terungkap

Baca juga: Link Nonton Cutie Pie 2 You (2023) Full Episode Sub Indo Berikut Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Cutie Pie 2 You (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jumat 6 Januari 2023

Siapa yang tak kenal dengan BTS. Rasanya dengan mendunianya budaya KPOP tak ada yang tak mengenal nama besar dari industri hiburan Korea Selatan yang dikawangi 7 personil tampan dan bertalenta ini.

BTS dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jimin yang dibentuk oleh Hybe Corporation. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond The Scene pada Juli 2017.

Sejalan dengan hiatusnya paar member untuk aktivitas solo masing-masing, banyak fans yang rindu dengan keceriaan 7 orang personil BTS. Jika kamu termasuk salah satunya, baca artikel ini hingga usai untuk menemukan jawabannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU