Monday 6th of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa The World Is Money and Power, Aksi Gunwoo Dahn Memulihkan Ketertiban di Sekolah Baru

×

Sinopsis Komik Manhwa The World Is Money and Power, Aksi Gunwoo Dahn Memulihkan Ketertiban di Sekolah Baru

--

Gunwoo Dahn telah bersumpah untuk merubah keadaan yang tidak berfungsi di sekolah menengah tempat dia baru saja pindah. Di sekolah ini, pewaris chaebol generasi ketiga yang kaya dan berkuasa mengambil keputusan yang merugikan dan praktik perjudian yang merajalela.

Namun, apakah Gunwoo memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan, mengalahkan Keluarga Oh Taekyeong, dan mengembalikan aturan dan ketertiban di sekolah menengahnya?


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The World Is Money and Power" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Kuro No Shoukanshi, Kisah Perjalanan Kehidupan Kelvin di Dunia Summoner

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor, Pertemuan Tak Terduga Menjadi Rentetan Kisah Misterius

Baca juga: Sinopsis Komik The Father Returns, Kembalinya Ayah yang Sudah Menghilang Sejak Kecil

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik The World Is Money and Power. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU