Sunday 14th of July 2024

Baca Manhua Drunk in Love Chapter 107 Bahasa Indonesia, Hegu Bantu Mempersiapkan Konser Juhan

×

Baca Manhua Drunk in Love Chapter 107 Bahasa Indonesia, Hegu Bantu Mempersiapkan Konser Juhan

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka membaca komik yang mengusung tema komedi namun tetap romantis maka kamu mungkin akan suka dengan manhua Drunk in Love. Pada artikel kali ini kami akan memberikan link baca Drunk in Love chapter 107 Bahasa Indonesia untukmu.

Drunk in Love memiliki genre romantis drama komedi. Wah bisa terbayangkan kan gimana kerennya manhua ini. Tak heran jika Drunk in Love memiliki banyak sekali pembaca setia dan penggemar juga tentunya.


Dirilis sejak tahun 2021 hingga saat ini status nya masih ongoing. Yang mana artinya manhua ini masih dalam tahap update dan belum selesai atau belum mencapai penhujung cerita.

Baca juga: Spoiler Manhwa Tower of God Chapter 575, Pertarungan Sengit Gustang VS Traumerei

Baca juga: Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 69 Jung Hyun-woo Hampir Dikeroyo Massa

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 69 Bahasa Indonesia Keributan Forest of Troll Masih Berlanjut

Manhua karya Shui qian cheng yang satu ini menyajikan kisah drama romance komedi yang seru untuk diikuti. Manhua Drunk in Love ini juga populer disebut sebagai Intoxicated Love.

Manhua ini akan terus di Update setiap minggunya. Dan baru – baru ini telah memberikan update an terbarunya di hari Selasa. Bagaimana cerita manhua Drunk in Love ini? Jika kalian sudah penasaran silahkan baca sinopsisnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU