Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhwa The Man Chapter 144-145 Bahasa Indonesia, Peringatan Kedatangan Hangsung Tower

×

Link Baca Manhwa The Man Chapter 144-145 Bahasa Indonesia, Peringatan Kedatangan Hangsung Tower

--

Secara gars besar manhwa ini berkisah tentang Han Yoo Hyun, pekerja kantoran terbaik di dunia yang jatuh ke titik terendah. Setelah kehilangan segalanya, ia kembali ke masa lalu dan mengulang kehidupannya lagi. Kali ini, tidak akan ada penyesalan lagi! Apakah ia bisa memperbaiki hidupnya pada kesempatan kedua ini?

The Man adalah judul webtoon yang rilis di Line. Manhwa ini diadaptasi dari cerita Novel dengan judul yang sama. Kedua versi tersedia di situs Naver Korea Selatan. 


Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 575 Bahasa Indonesia, Khun dan Kawan-Kawan Masih Mencoba Kabur

Baca juga: Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 26 Bahasa Indonesia, Perasaan Nyaman Satu Sama Lain Mulai Tumbuh

Baca juga: Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50, Kerajaan Konfirmasi Rumor yang Menimpa Athena

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini:

KLIK DISINI

Selain itu, untuk update lebih cepat dengan terjemahan Bahasa Inggris, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: zinmanga.com/manga/real-man/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa The Man chapter 144-145 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU