Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Tower of God Chapter 575 Bahasa Indonesia, Khun dan Kawan-Kawan Masih Mencoba Kabur

×

Baca Manhwa Tower of God Chapter 575 Bahasa Indonesia, Khun dan Kawan-Kawan Masih Mencoba Kabur

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 11 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Taerin dengan Selingkuhan Kyungmo Dimulai

Baca juga: Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 2 Bahasa Indonesia,


Baca juga: Baca Webtoon The Strongest Outcast Chapter 5 Bahasa Indonesia, Mugyeol Siap Hadapi Rintangan Selanjutnya

Alur Manhwa Tower of God

Tower of God merupakan salah satu webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan S.I.U. Webtoon ini telah dirilis berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak tanggal 30 Juni 2010, dan telah diterbitkan oleh Young Com menjadi sembilan volume hingga bulan Maret 2022.

Manhwa Tower of God menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bam ke-25, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius bersama dengan teman dekatnya, Rachel.

Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai Menara sambil mencoba untuk menemukan Rachel.

Sepanjang cerita berlanjut, pembaca secara bertahap dapat memahami pengetahuan, sejarah, dan motivasi para karakter dan faksi penting yang mendorong atau mencoba mengubah nasib Menara, selama lebih dari 10.000 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU