Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 69 Jung Hyun-woo Hampir Dikeroyo Massa

×

Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 69 Jung Hyun-woo Hampir Dikeroyo Massa

--

Sinopsis Manhwa Archmage Streamer

Manhwa ini sendiri menggambarkan latar di tahun 2034. Di tahun itu ada sebuah game yang dapat dijadikan sebagai pendapatan bagi setiap orang yang memainkannya yaitu game God Wars.

Jung Hyun-woo tidak punya bakat, tidak punya uang, tidak beruntung mencoba mendapatkan peruntungan dengan bermain game itu.


Ia adalah mantan pemain baseball yang harus pensiun dini karena cedera. Meskipun ia sempat terkenal, ia menganggap dirinya tidak punya bakat dan ia mengalihkan fokusnya untuk bermain game.

Saat bermain game pun, ia tidak bisa meminta sejumlah bayaran yang pantas untuknya. Ia merasa ia cukup mahir, tapi tidak terlalu hebat. Ia pun merasa harinya sangat sial.

Ketika pulang, ia hampir kecelakaan. Sebuah truk melaju saat ia sedang melamun di jalan. Ia berhasil menghindari truk yang akan menabraknya, tapi karena tiang listrik yang jatuh ia pun tersengat listrik dan mendapati sejumlah luka.

Namun, ketika ia ingin memasuki dunia game ia terhalang karena data biometriknya tidak terbaca. Akhirnya, ia membuat akun baru dan ia mendapat pilihan sebuah kartu dengan level tinggi.

Baca juga: Sinopsis Manga Isekai NTR, Komik Ecchi dan Aksi Populer Karya Gorillan Do dan Satou Kenetsu

Baca juga: Baca Manhwa The Crown Prince's Fiancee Full Chapter Bahasa Indonesia, Drama Keluarga Kerajaan yang Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50 Bahasa Indonesia, Athena Dipanggil Yang Mulia

Spoiler Manhwa Archmage Streamer Chapter 68

Kali ini Azmo Berikan Quest Mengejutkan Buat Para Player. Di sisi lain perjalanan menuju Forest of Troll makin berat dengan beragam tantangan yang harus ditaklukkan oleh para player.

Di sisi lain kekuatan Jung Hyun-woo juga makin meningkat namun hal ini juga membuatnya memiliki tugas untuk melindungi teman-temannya dan menyelesaikan misi. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai bocoran spoiler manhwa Archmage Streamer chapter 68 ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya yang menarik! 

Sumber:

UPDATE TERBARU