Sunday 12th of May 2024

Nonton Film Vivamax Subtitle Indonesia Gratis HD, Situs Nonton Film Filipina Kualitas Jernih Tanpa Iklan!

×

Nonton Film Vivamax Subtitle Indonesia Gratis HD, Situs Nonton Film Filipina Kualitas Jernih Tanpa Iklan!

--

Link Nonton Film Vivamax Gratis 

Vivamax adalah salah satu aplikasi nonton film yang paling populer di Filipina. Sebagai informasi, orang di negara tersebut memang termasuk gemar menonton film, sehingga industri perfilmannya pun terbilang maju.Untuk menonton melalui vivamax kalian bisa klik link berikut ini : KLIK DISINI

Akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa selain vivamax juga ada link nonton film dan drama lainnya yang bisa kalian pilih.


1. Bioskop Online: Nostalgia Film Terbaik (NFT)

Bioskop Online menghadirkan program bernama Nostalgia Film Terbaik (NFT), menghadirkan daftar film terbaik yang dirilis di era 1980-an, 1990-an hingga 2000-an berbagai genre lengkap. Kamu hanya perlu membeli tiket seharga Rp5.000 per film di sini.

2. Vidio

Kamu bisa mengakses film dan serial Indonesia lewat aplikasi Vidio. Selain menghadirkan streaming acara televisi, juga bisa nonton film Indonesia terbaru. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Kalau mau iklan dan mengakses konten premium, mulai dari Rp 49 ribu per bulan harga berlangganannya.

3. Netflix

Tak hanya film hits dan terbaru, bahkan film jadul Indonesia juga ada di aplikasi ini. Untuk bisa mengakses semua filmnya, kamu hanya perlu berlangganan dengan harga mulai dari Rp 54 ribu per bulan.

Baca juga: Nonton Series Married to Evil (2023) Full Episode Sub Indo, Saat Psikopat Terbiasa Menyakiti Seseorang Tanpa Sebuah Penyesalan

Baca juga: Daftar Lagu Dangdut Terbaru yang Viral di TikTok Tahun 2023, Joget Asyikin Aja Dengan Playlist Gratisan Ini

Baca juga: Not Pianika Lagu Burung Kakak Tua Lengkap Dengan Tutorial Mudahnya

4. Viu

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali film Indonesia. Kalau ketinggalan nonton film Indonesia di bioskop dapat mengaksesnya di aplikasi ini.
Harga berlangganan Viu terbilang cukup murah dari yang sebelumnya tadi, yakni mulai dari Rp30 ribu per bulan saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU