Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Tonari no Otoko wa Yoku Taberu (2023), Berawal dari Tetangga Berakhir Jatuh Cinta

×

Sinopsis Drama Jepang Tonari no Otoko wa Yoku Taberu (2023), Berawal dari Tetangga Berakhir Jatuh Cinta

--

Sinopsis Drama Jepang Tonari no Otoko wa Yoku Taberu (2023)

Drama Jepang Tonari no Otoko wa Yoku Taberu ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang wanita dewasa yang sudah menginjak usia ke 35 tahun. Ia bernama Maki Okouchi. Dia tidak memiliki pacar selama sekitar 10 tahun.

Ta seperti wanta pada umumnya. Maki Okouchi telah banyak mengabaikan banyak hal sebagai wanita, tidak peduli dengan mode, tidak menjaga tubuhnya dan telah menjadi wanita biasa.


Hingga suatu ketika saat Maki Okouchi pulang kerja, Maki kehilangan kunci kamarnya. Karena sedang dalam perjalanan bisnis, Maki memerlukan paspor, jadi dia harus masuk ke kamar bagaimanapun caranya.

Saat itu, Souta Motomiya, yang tinggal di sebelah, kebetulan keluar dari pintu depan. Biasanya, hubungan mereka hanya sekadar bertukar sapa, tetapi Maki menjelaskan situasinya dan meminta izin pada Sota untuk membiarkan masuk ke kamarnya melalui balkon kamar Souta.

Baca juga: Update! Baca The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 34 Bahasa Indonesia Dorothy Ingin Mengenal Ethan Lebih Dalam

Baca juga: Baca Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 97 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Baca Komik Heavenly Demon Instructor Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Seorang Master Bela Diri Hebat!

Dari situlah kedekatan Souta Motomiya dan Maki semakin dekat.

Nah, itulah informasi mengenai Nonton Drama Jepang Tonari no Otoko wa Yoku Taberu (2023) subtitle Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan di platform website streaming kesayangan kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU