Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 273 Bahasa Indonesia, Ibu Pyo Rela Lakukan Apapun Asal Anaknya Selamat

×

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 273 Bahasa Indonesia, Ibu Pyo Rela Lakukan Apapun Asal Anaknya Selamat

--

Chapter 273 akan dirilis pada tanggal 11 Juni tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Selanjutnya pada chapter terbaru, tentang Antek pendeta bereaksi terhadap berita kematian manajer dalam kecelakaan mobil. Polisi telah menangkap pria mabuk yang berada di belakang kecelakaan itu. Mereka juga membahas penggunaan narkoba Dalsu.


Dalus diamati menyuntik dirinya sendiri sebelum janji dengan Amy. Selanjutnya akan mengungkapkan tangkapan atau fakta yang tidak terduga.

Dia memberi tahu ibu Pyo tentang masalah narkoba pada awalnya. Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan menghilangkan stresnya baru-baru ini padanya. Merupakan kesalahan baginya untuk pindah ke gedung mereka. Hari pertama dia tersenyum padanya adalah semua yang diperlukan baginya untuk jatuh cinta padanya. Sejak hari itu, dia naksir dia, dan itu salahnya.

Setelah itu, dia mulai mengolok-oloknya melalui telepon sambil membicarakan insiden manajer di depannya. Setelah itu, dia menanyakan langkah kami selanjutnya tentang Pyo. Aku ingin tahu apa yang akan dia lakukan jika kita memotong salah satu tangannya.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Baca Webtoon True Beauty Full Chapter Bahasa Indonesia, Kang-Il Tak Bisa Hidup Tanpa Eunhong

Baca juga: Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 89 Bahasa Indonesia, Hubungan yang Makin Memanas

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 273 Bahasa Indonesia

Di era digital sekarang ini, penggemar manhwa makin meningkat loh, karena akses kontennya menjadi lebih mudah dan tentunya gratis. Salah satunya yang paling populer ialah manhwa Queen Bee yang juga dikenal dengan judul lain yakni Kisah Preman Sekolah dan Cewe Sultan.

Sumber:

UPDATE TERBARU