Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 19, Setelah Hari Ulang Tahun Maybel!

×

Spoiler Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 19, Setelah Hari Ulang Tahun Maybel!

--

Manhwa Sang Bayi Tiran  menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Sang Bayi Tiran diketahui dikarang oleh Lee huin.

Spoiler Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 19

Manhwa Sang Bayi Tiran ini secara garis besar mengisahkan tentang kisah kehidupan Yoon Gyeoul yang penuh penderitaan akibat orangtuanya berubah 180 derajat setelah dia terlahir kembali sebagai Maybell, putri dari Kaisar Ermanno.


Baca juga: Spoiler Manhwa True Beauty Chapter 257, Perayaan Pernikahan Suho Lee dengan Jukyung Lim!

Baca juga: Baca Webtoon True Beauty Full Chapter Bahasa Indonesia, Kang-Il Tak Bisa Hidup Tanpa Eunhong

Baca juga: Sinopsis Manhwa True Beauty (The Secret of Angel ), Kisah Pertemuan Seorang Artis dengan Pria Misterius

Tak hanya memiliki ayah dan kakak yang sangat menyayanginya, dia juga dipercaya menjadi bibit yang akan menyelamatkan dunia! Apakah kesempatan hidup kedua ini bisa mengubah pandangan Gyeoul soal keluarga?

Chapter 19 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 9 Juni tahun 2023. Oleh sebab itu nyalakan alarm kalian agar tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Lalu pada chapter kali ini merupakan hari ulang tahun dari Maybell. Semua orang antusias merayakan begitu juga dengan pangeran.

Sekian informasi mengenai komik manhwa Sang Bayi Tiran chapter 19 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU