Friday 17th of May 2024

Daftar Pemain Film Gangnam Zombie (2023), Film Genre Horor dan Thriller Terbaru Karya Lee Soo Sung

×

Daftar Pemain Film Gangnam Zombie (2023), Film Genre Horor dan Thriller Terbaru Karya Lee Soo Sung

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemeran dari film Gangnam Zombie (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Sinopsis Film Gangnam Zombie (2023), Jiyeon T-Ara dan Ji Il Joo Bertahan Hidup dari Serangan Zombie

Baca juga: 3 Fakta Menarik Film Autobiography, Jadi Pemenang Kategori Orizzonti and Parallel Sections di Festival Film Venesia 2022

Baca juga: Sinopsis Film I Wanna Dance with Somebody Berikut Link Nonton dan Daftar Pemerannya

Deskripsi Film Gangnam Zombie (2023)

Film Gangnam Zombie (2023) merupakan salah satu dengan genre horor, thriller, dan supernatural. Film ini memiliki judul asli 강남좀비 dan berasal dari Korea Selatan. Gangnam Zombie merupakan garapan dari sutradara Lee Soo Sung.

Diketahui jika film Gangnam Zombie (2023) diproduksi oleh perusahaan Lee Film dan Joy N Cinema. Film ini kemudian dijadwlkan tayang pada tanggal 5 Januari 2023 dengan durasi 81 menit.

Daftar Pemeran Film Gangnam Zombie (2023)

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar pemeran dari film Gangnam Zombie (2023):

Sumber:

UPDATE TERBARU