Friday 29th of March 2024

Nonton Film Extraña forma de vida (2023) Full Movie Sub Indo, Disutradarai oleh Pedro Almodóvar

×

Nonton Film Extraña forma de vida (2023) Full Movie Sub Indo, Disutradarai oleh Pedro Almodóvar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film Spanyol Extraña forma de vida (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film Spanyol merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film Spanyol mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Link Nonton Married to Evil (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Jessica Harus Menyelamatkan Dirinya Sendiri

Baca juga: Spoiler Series Married to Evil (2023) Episode 2, Pernikahan Jessica yang Malang

Baca juga: Sinopsis Film Spanyol Extraña forma de vida, Kisah Seorang Pria yang Melintasi Padang Pasir

Detail Film Spanyol Extraña forma de vida

Series Extraña forma de vida (2023) ini merupakan sebuah film drama yang disutradarai oleh Pedro Almodóvar. Naska skenarionya ditulis oleh Pedro Almodóvar.  
 
Pedro Almodóvar menggandeng bintang seperti Pedro Pascal, Ethan Hawke, hingga Manu Rios. Series Extraña forma de vida dirilis pertama kali pada tahun 2023 yang menayangkan Control freak Killer.
 
Film ini mengambil gambar di kota yang dibangun Sergio Leone lima puluh tahun lalu untuk memfilmkan trilogi dolarnya bersama Clint Eastwood, mengacu pada fado terkenal karya Amalia Rodrigues, yang liriknya menunjukkan bahwa tidak ada kehidupan yang lebih asing dari itu.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU