Monday 6th of May 2024

Spoiler Series Married to Evil (2023) Episode 2, Pernikahan Jessica yang Malang

×

Spoiler Series Married to Evil (2023) Episode 2, Pernikahan Jessica yang Malang

--

Lalu pada episode ke 2, peristiwa yang terjadi dalam pernikahan Jessica yang malang. Ketika dia pertama kali bertemu dengan mantan suaminya, Jessica merasa senang mengetahui dia menemukan pangerannya menawan, tetapi hal-hal yang menyedihkan berubah menjadi lebih buruk ketika mereka menikah segera setelah bertemu satu sama lain.

Dia sering melecehkan Jessica, tetapi sedikit kasih sayang akan selalu membuatnya bertahan dalam pernikahan mereka, bahkan pasangan itu memiliki anak bersama.


Ketika agresivitas suaminya semakin tidak terkendali, Jessica memutuskan untuk mengemasi tasnya dan pergi, mengakhiri hubungan beracun itu untuk selamanya, atau itulah yang dia pikirkan ketika dia menandatangani surat cerai. Bertahun-tahun kemudian, suami yang sama kini telah menjadi penguntit yang gila dan obsesif, dan harus berbagi hak asuh anak-anaknya dengannya juga tidak membantu Jessica.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand House of Stars (2023) Episode 6, Kemunculan Lalit Setelah Hilang Berhari-hari

Baca juga: Nonton Drama A Date with The Future (2023) Episode 9 10 11 12 Sub Indo, Tayang Tanggal 5 Juni 2023!

Baca juga: Spoiler Drama A Date with The Future (2023) Episode 9 10 11 12, Intip Bocoran Kisah Terbarunya

Itulah dia informasi mengenai series dokumenter kriminal Married to Evil (2023) full episode sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU