Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Drama House of Stars (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia: Zo dan Pitch Sudah Merencanakan Semuanya dengan Baik

×

Link Nonton Drama House of Stars (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia: Zo dan Pitch Sudah Merencanakan Semuanya dengan Baik

--

House of Stars (2023) dijadwalkan memiliki total 12 episode yang tayang mulai dari 1 Mei 2023. Drama ini tayang setiap hari Senin melalui GMM One dan iQiyi dengan durasi per episode 45 menit.

Secara garis besar, drama House of Stars (2023) sendiri menceritakan kisah tentang setiap rumah memiliki aturan, termasuk rumah manajer bintang negara papan atas, tempat berkumpulnya banyak aktor papan atas yang penuh rahasia.


Drama Thailand House of Stars (2023) Episode 6 dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Juni 2023 mendatang. Jadwal rilis tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode mingguan di platform streaming resminya.

Episode terbaru terlihat Lalit muncul kembali setelah menghilang sepanjang hari. Nona Suzie menceramahinya karena membuat orang lain menunggu dan membuang-buang uang. Dia mungkin tidak memberikan kesempatan lagi jika dia membuat kesalahan yang sama lagi. Ini adalah hari 'Kencan Pertama Mimpiku dengan Zo & Pitch'. Semua orang menantikan konser Zo dan Pitch. Pertunjukan itu mengesankan media dan penggemarnya.

Baca juga: Link Baca Komik Jinx Chapter 25 Bahasa Indonesia: Jaekyung Mengalihkan Perhatian Doc Dan Saat Bersenang-senang di Dalam Kamar

Baca juga: Link Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 333-334 Bahasa Indonesia, Bertemu Cowok Penggoda

Baca juga: Link Baca The Descent of the Demonic Master Chapter 142 Bahasa Indonesia, Jadi Ending Pada Season 1?

Pitch pingsan di atas panggung, yang menyangkut seluruh tim. Zo dan Pitch telah merencanakan segalanya untuk membuat penonton tetap tertarik pada My Dream is Happy season 2. Pertunjukan itu sukses. Media mewawancarai mereka tentang musim yang akan datang dan hubungan karakter mereka. Sementara itu, Nona Suzie menangkap Lalit saat dia melarikan diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU