Tuesday 16th of April 2024

Nonton The Clearing (2023) Episode 4 SUB Indo, Dr. Lathan Menjual Rumah Freya? Kenapa?

×

Nonton The Clearing (2023) Episode 4 SUB Indo, Dr. Lathan Menjual Rumah Freya? Kenapa?

--

ASCOMAXX.com – Series The Clearing (2023) dibuat berdasarkan buku terlaris karya J.P. Pomare, acara ini terinspirasi dari kisah kultus kehidupan nyata. Serial ini menjalin dua garis waktu bersama dengan seorang wanita di pusat acara.

Teresa Palmer berperan sebagai Freya, yang hubungan awalnya dengan kultus tidak jelas. Yang jelas dia bersembunyi dari sesuatu, atau seseorang, dan itu membawanya ke kehidupan paranoid yang ditujukan untuk melindungi putranya, Billy. Nah bagaimana dengan link nontonnya? berikut ini akan kami sampaikan kepadamu mengenai Nonton The Clearing (2023) Episode 4 SUB Indo. Simak di bawah ini ya.


Baca juga: Sinopsis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company), Kehisupan Karyawan dengan Seniornya

Baca juga: Sinopsis TV Series The Gone (2023) Kasus Hilangnya Pasangan Muda Irlandia di Selandia Baru yang Berkaitan Dengan Pembunuhan Misterius

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company),

The Clearing sendiri akan terdiri dari delapan episode hasil adaptasi sebuah novel best-seller dengan judul yang sama karya karya J.P. Pomare. The Clearing sendiri memiliki genre psychological-thriller dan sudah di tayangkan di Disney+ Hotstar pada 24 Mei 2023 lalu.

Spoiler The Clearing (2023) Episode 4

Episode dimulai dengan bayi menangis di dalam mobil dan Freya yang lebih muda menjadi sangat frustrasi sehingga tidak berhenti menangis sehingga dia meninggalkan kendaraan. Orang-orang yang sudah membeli rumah tempat tinggal Freya datang untuk mengukur kamar tidur kedua, tetapi dia malah membuat mereka ketakutan dan menyuruh mereka pergi. Mereka melihat dia mengonfrontasi ibunya tentang penjualan tersebut, tetapi dia tidak mau mendengarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU