Thursday 16th of May 2024

Spoiler The Clearing (2023) Episode 4 : Freya Mencari Dr. Lathan, Ada Apa Ya?

×

Spoiler The Clearing (2023) Episode 4 : Freya Mencari Dr. Lathan, Ada Apa Ya?

--

ASCOMAXX.com – Serial The Clearing ini akan diperankan oleh Teresa Palmer, Miranda Otto, Guy Pearce, dan Julia Savage. Series ini bergenre thriller, drama, misteri yang pastinya bisa buat kamu merinding disko saat menontonnya.

The Clearing sendiri akan terdiri dari delapan episode hasil adaptasi sebuah novel best-seller dengan judul yang sama karya karya J.P. Pomare. The Clearing sendiri memiliki genre psychological-thriller dan sudah di tayangkan di Disney+ Hotstar pada 24 Mei 2023 lalu.


Nah untuk itu kali ini akan kami berikan informasi terkait Spoiler The Clearing (2023) Episode 4 khusus untukmu yang ingin tahu kisah  lanjutannya. Baca terus hingga akhir ya supaya tak ketinggalan info menariknya.

Baca juga: Nonton Drama Summer Again (2021) Full Episode 1-22 Sub Indo, Viral Kisah Penari Balet dengan Musuh Bebuyutandi Sekolahnya

Baca juga: Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Hell's Paradise) Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun) Kisah Lin Dong Masih Berlanjut

The Clearing menggali lebih dalam kisah tentang siapa Freya dan bagaimana dia memainkan peran penting dalam The Kindred sebagai seorang anak. Namun, kunjungan mendadak yang telah datang dari putrinya membuat banyak hal di masa sekarang.

Spoiler The Clearing (2023) Episode 4

Episode dimulai dengan bayi menangis di dalam mobil dan Freya yang lebih muda menjadi sangat frustrasi sehingga tidak berhenti menangis sehingga dia meninggalkan kendaraan. Orang-orang yang sudah membeli rumah tempat tinggal Freya datang untuk mengukur kamar tidur kedua, tetapi dia malah membuat mereka ketakutan dan menyuruh mereka pergi. Kami melihat dia mengonfrontasi ibunya tentang penjualan tersebut, tetapi dia tidak mau mendengarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU