Sunday 5th of May 2024

Spoiler Drama Thailand House of Stars (2023) Episode 6, Kemunculan Lalit Setelah Hilang Berhari-hari

×

Spoiler Drama Thailand House of Stars (2023) Episode 6, Kemunculan Lalit Setelah Hilang Berhari-hari

--

House of Stars (2023) dijadwalkan memiliki total 12 episode yang tayang mulai dari 1 Mei 2023. Drama ini tayang setiap hari Senin melalui GMM One dan iQiyi dengan durasi per episode 45 menit.

Secara garis besar, drama House of Stars (2023) sendiri menceritakan kisah tentang setiap rumah memiliki aturan, termasuk rumah manajer bintang negara papan atas, tempat berkumpulnya banyak aktor papan atas yang penuh rahasia.


Drama Thailand House of Stars (2023) Episode 6 dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Juni 2023 mendatang. Jadwal rilis tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode mingguan di platform streaming resminya.

Episode terbaru terlihat Lalit muncul kembali setelah menghilang sepanjang hari. Nona Suzie menceramahinya karena membuat orang lain menunggu dan membuang-buang uang.

Dia mungkin tidak memberikan kesempatan lagi jika dia membuat kesalahan yang sama lagi. Ini adalah hari 'Kencan Pertama Mimpiku dengan Zo & Pitch'. Semua orang menantikan konser Zo dan Pitch. Pertunjukan itu mengesankan media dan penggemarnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 25, Jaekyung Sepertinya Sudah Mempersiapkan Sesuatu yang Doc Dan Tidak Tahu

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 37, Serena Mengingat Kembali Kekuasaannya yang Direbut Eiser

Baca juga: Spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 20 : Binatang Terkuat di Hutan Bambu Soliter

Pitch pingsan di atas panggung, yang menyangkut seluruh tim. Zo dan Pitch telah merencanakan segalanya untuk membuat penonton tetap tertarik pada My Dream is Happy season 2. Pertunjukan itu sukses. Media mewawancarai mereka tentang musim yang akan datang dan hubungan karakter mereka. Sementara itu, Nona Suzie menangkap Lalit saat dia melarikan diri.

Nah, itulah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton drama Thailand House of Stars (2023) episode 6 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU