Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo : Dibintangi Pemain Kamen Rider Saber Shuichiro Naito

×

Link Nonton Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo : Dibintangi Pemain Kamen Rider Saber Shuichiro Naito

--

ASCOMAXX.com - Selain karena memiliki alur cerita yang menarik, drama Jepang umumnya memiliki jumlah episode yang lebih pendek dibandingkan dengan drama Korea, karena hal inilah drama Jepang dapat dinikmati oleh orang-orang yang memiliki banyak kesibukan dan tidak memiliki banyak waktu untuk menonton drama.

Salah satu drama jepang yang akan kita bahas adalah Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) yang akan kami bagikan serta link nontonnya Full Episode. Sesuai dengan judul, kini akan kam bagikan Link Nonton Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo di bawah ini.


Bekerja sama dengan ABEMA, Samsung Electronics Jepang akan merilis drama "Tokyo Polar Night Story," yang memungkinkan pemirsa untuk menikmati pengalaman mobile menggunakan produk Galaxy bersama-sama di saluran YouTube resminya dan ABEMA sudah mulai tayang 5 Mei yang lalu.

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 25, Jaekyung Sepertinya Sudah Mempersiapkan Sesuatu yang Doc Dan Tidak Tahu

Baca juga: Baca Manhwa Bon Appétit Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Antara Laluna dan Legion

Baca juga: Sinopsis Komik Non Zero Sum, Menuntut Sebuah Hubungan dengan Paksaan

Sinopsis Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023)

"Tokyo Polar Night" adalah komedi romantis sci-fi slapstick yang berlatar di Tokyo, yang telah menjadi "malam kutub" di mana matahari tidak pernah terbit, dan menggambarkan kehidupan bersama lima pria dan wanita yang berkumpul di rumah bersama.

Pemerannya adalah Shuichiro Naito, yang membintangi "Kamen Rider Saber" serta aktor dan influencer muda terkenal seperti Hagoromo Mihara, Reiya Masaki dan Shosuke Ishikawa, dan Daisuke Takahashi. Para anggota telah muncul di berbagai acara romantis ABEMA yang aktingnya tak perlu di ragukan lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU