Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023), Mini Drama Kolaborasi AbemaTV dan Samsung Electronics Jepang

×

Sinopsis Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023), Mini Drama Kolaborasi AbemaTV dan Samsung Electronics Jepang

--

ASCOMAXX.com -   Series Jepang menjadi salah produk tayangan yang selalu menampilkan berbagai kisah seru, mulai dari kisah romantis hingga permainan misterius yang membuat para pemainnya berada dalam kondisi hidup dan mati. Selain itu, film serial tersebut menampilkan berbagai hal problematika kehidupan muda-mudi Jepang yang juga rumit dan kompleks. Berbagai isu dihadirkan dan dikemas dengan cerita yang menarik.

Tidak hanya itu, film serial Jepang tersebut hadir dengan plot cerita yang tidak terlalu rumit sehingga memudahkan untuk mengikuti keseluruhan episode. Hal ini membuat para penonton drama ini terasa menyenangkan untuk menonton film serial tersebut.


Nah salah satu series jepang yaitu Tokyo Goku Yoru Monogatari (2023) atau yang dalam bahasa inggris berarti Tokyo Polar Night dan dalam bahasa kanjinya di tulis 東京極夜物語. Nah bagaimana sinopsisnya, simak sampai selesai ya,

Baca juga: Nonton Drama Summer Again (2021) Full Episode 1-22 Sub Indo, Viral Kisah Penari Balet dengan Musuh Bebuyutandi Sekolahnya

Baca juga: Sinopsis Series Deadloch (2023), Dibintangi Oleh Kate Box, Madeleine Sami, dan Alicia Gardiner

Baca juga: Spoiler Komik Bon Appétit Chapter 57, Semua Akan Laluna Lakukan Selagi Dia Mampu

Bekerja sama dengan ABEMA, Samsung Electronics Jepang akan merilis drama "Tokyo Polar Night Story," yang memungkinkan pemirsa untuk menikmati pengalaman mobile menggunakan produk Galaxy bersama-sama di saluran YouTube resminya dan ABEMA mulai 5 Mei yang lalu.

Para pemerannya termasuk Shuichiro Naito, yang membintangi "Kamen Rider Saber," serta aktor dan influencer muda terkenal seperti Hagoromo Mihara, Reiya Masaki dan Shosuke Ishikawa, dan Daisuke Takahashi. Para anggota telah muncul di acara romantis ABEMA.

Sumber:

UPDATE TERBARU