Sunday 2nd of June 2024

Nonton Serial Gotham Knights (2023) Episode 11 Sub Indo, Stephanie Akhirnya Memilih Keluarga dan Para Ksatria

×

Nonton Serial Gotham Knights (2023) Episode 11 Sub Indo, Stephanie Akhirnya Memilih Keluarga dan Para Ksatria

--

Spoiler Serial Gotham Knights (2023) Episode 11

Secara garis besar, sinopsis dari Gotham Knights (2023) ini sama dengan komik adaptasinya. Bruce Wayne dibunuh dan anak angkatnya telah membentuk aliansi dengan anak-anak dari musuh Batman. Saat kota menjadi semakin berbahaya, para pengemis yang tidak cocok ini nantinya akan menjadi generasi penerus pelindungnya, yang dikenal sebagai Gotham Knights.

Sebelumnya, menampilkan setelah pembunuhan Bruce Wayne, putra angkatnya dijebak karena membunuh Caped Crusader, bersama dengan anak-anak dari beberapa musuh Batman. Kemudian di episode 2 nanti, kembali ke Tempat kejadian perkara Dalam upaya untuk membersihkan nama mereka, Turner, Duela, Cullen, Harper, dan Carrie kembali ke TKP untuk mencari jurnal Bruce Wayne.


Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 25, Jaekyung Sepertinya Sudah Mempersiapkan Sesuatu yang Doc Dan Tidak Tahu

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 37, Serena Mengingat Kembali Kekuasaannya yang Direbut Eiser

Baca juga: Spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 20 : Binatang Terkuat di Hutan Bambu Soliter

Pada episode ke 11 terlihat Reuni ulang tahun Duela dengan ibunya, Jane Doe, mengungkap beberapa informasi mengejutkan yang akan mengubah dirinya selamanya.

Sementara itu, Stephanie terpaksa memilih antara keluarganya dan para Ksatria, membuatnya berselisih dengan Harper. Akhirnya, Harvey menemukan dirinya berada di jalur yang berlawanan dengan seseorang dari masa lalunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU