Saturday 11th of May 2024

Tamat! Nonton Drama China Gen Z (2023) Episode 39-40 Sub Indo , Tonton GRATIS Episode Terakhirnya disini!

×

Tamat! Nonton Drama China Gen Z (2023) Episode 39-40 Sub Indo , Tonton GRATIS Episode Terakhirnya disini!

--

ASCOMAXX.com - Drama ini Gen Z (2023) memiliki genre romance, life, youth, medical yang seru banget untuk kalian ikuti. GEN Z drama ini juga penuh dengan kisah menggapai cita-cita dan persahabatan. Drama ini di bintangi oleh Wu Gang sebagai Ren Xin Zheng dan Zhao Lu Si sebagai Sun Tou Tou.

Drama ini sudah masuk ke episode terakhir yang akan tayang malam ini. Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama China Gen Z (2023) Episode 39-40 yang akan kami bagikan link nontonya dibawah ini. Simak terus sampai selesai artikel ini ya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 25, Jaekyung Sepertinya Sudah Mempersiapkan Sesuatu yang Doc Dan Tidak Tahu

Baca juga: Nonton Drama Summer Again (2021) Full Episode 1-22 Sub Indo, Viral Kisah Penari Balet dengan Musuh Bebuyutandi Sekolahnya

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Bloodhounds (2023), Adaptasi Webtoon Kriminal Populer Dibintangi Oleh Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

Spoiler Drama China Gen Z Episode 39-40

Pada episode sebelumnya di jelaskan bahwa Li Quan menghadapai resiko yang ia buat atas kesalahannya dengan begitu menyesal. Di sisi lain usai mengetahui identitasnya, Tou Tou memutuskan untuk pergi meninggalkan Tuan Ren. Tak lupa ia juga berpamitan pada Ren Xin Zheng.

Setelah itu, pihak lain percaya bahwa keterampilan medis Ren Tianzhen lebih tinggi daripada Ren Xinzheng dan bersikeras menerima perawatan dari Ren Tianzhen. Ren Xinzheng senang, tapi dia juga merasa sedikit sedih di depan Linglan. Dia menyebutkan bagaimana dia telah melakukan perjalanan jauh dan memberikan konsultasi medis gratis tetapi tidak pernah dipuji sebagai "dokter dewa" seperti Ren Tianzhen, yang sekarang dipuji di usia yang begitu muda.

Sumber:

UPDATE TERBARU