Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Bon Appétit Chapter 57, Semua Akan Laluna Lakukan Selagi Dia Mampu

×

Spoiler Komik Bon Appétit Chapter 57, Semua Akan Laluna Lakukan Selagi Dia Mampu

--

Jenderal pasukan penakluk, Duke Legion yang telah kehilangan indra perasanya membawanya ke Kekaisaran untuk mendapatkan masakannya yang luar biasa dan untuk mematahkan kutukan yang telah turun dari generasi ke generasi.

Dendeng yang dibuat oleh sang putri terasa lebih empuk daripada yang lain saat dia dengan lembut menghancurkannya dengan giginya. Rasa daging kental menodai lidahnya saat dia mengunyah. Dia bisa merasakan rasa gurih dari daging pedas, dan pada akhirnya, dia ingin makan lebih banyak. Keinginan yang ia miliki, memudar untuk beberapa saat. "Saya tidak benar-benar menginginkan apa pun, tetapi sekarang saya pikir saya menginginkannya."

Sinopsis Manhwa Bon Appétit Chapter 57


Berdasarkan chapter sebelumnya Legion harus berdebat dengan kaisar ternyata hal ini terkait piringnya. Kaisar pun langsung tertawa karena memang terlihat piring yang diberikan Luana memiliki porsi besar dan itu biasanya adalah porsi Legion.

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Salah Jika Serena Memilih Frederick

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 37, Serena Mengingat Kembali Kekuasaannya yang Direbut Eiser

Baca juga: Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 19-20 Bahasa Indonesia : Chan Hajin Pergi Ke Hutan Bambu Soliter

Tidak disangka, Kaisar bilang ke Luana jika ia menyukai makanan tak biasa ini. Bahkan, ia menggoreng lagi dan membuat kaisar kebingungan dengan istilah itu.

Saat kembali, Legion bertanya kepada sikap Luana yang terlihat lega setelah mengetahui sosok kaisar dan langsung saja bertanya apakah dia mencintainya.  Tidak terduga, Luana berkata jika malah lebih memilih Legion daripada kaisar.

Sumber:

UPDATE TERBARU