Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa Bon Appétit Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Antara Laluna dan Legion

×

Baca Manhwa Bon Appétit Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Antara Laluna dan Legion

--

Sinopsis Manhwa Bon Appétit

Bon Appétit menceritakan tentang kisah antara Legion, penguasa kerajaan yang kehilangan indra pengecap karena suatu kutukan. Lalu, Luana adalah satu-satunya orang yang bisa membuatnya kembali merasakan makanan yang enak.

Ternyata, Luana adalah seseorang yang bereinkarnasi dalam sebuah novel sebagai putri yang ditinggalkan. Kematiannya pun sudah diputuskan. Dia hanya ingin memberi tahu orang-orang tentang bakat memasaknya, tetapi dia disalahpahami sebagai penyihir karena dendeng kejunya.


Jenderal pasukan penakluk, Duke Legion yang telah kehilangan indra perasanya membawanya ke Kekaisaran untuk mendapatkan masakannya yang luar biasa dan untuk mematahkan kutukan yang telah turun dari generasi ke generasi.

Baca juga: Sinopsis Komik Non Zero Sum, Menuntut Sebuah Hubungan dengan Paksaan

Baca juga: Link Baca Komik Jinx Chapter 25 Bahasa Indonesia: Jaekyung Mengalihkan Perhatian Doc Dan Saat Bersenang-senang di Dalam Kamar

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 25, Jaekyung Sepertinya Sudah Mempersiapkan Sesuatu yang Doc Dan Tidak Tahu

Dendeng yang dibuat oleh sang putri terasa lebih empuk daripada yang lain saat dia dengan lembut menghancurkannya dengan giginya. Rasa daging kental menodai lidahnya saat dia mengunyah. Dia bisa merasakan rasa gurih dari daging pedas, dan pada akhirnya, dia ingin makan lebih banyak. Keinginan yang ia miliki, memudar untuk beberapa saat. "Saya tidak benar-benar menginginkan apa pun, tetapi sekarang saya pikir saya menginginkannya."

Sumber:

UPDATE TERBARU