Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Series Silo Season 1 (2023) Episode 7 : Juliette Mencari Tahu Pembunuh Mantan Kekasihnya

×

Spoiler Series Silo Season 1 (2023) Episode 7 : Juliette Mencari Tahu Pembunuh Mantan Kekasihnya

--

ASCOMAXX.com - Series Silo Season 1 (2023) diadaptasi dari trio memukau novel terlaris New York Times dari penulis Hugh Howey, seri buku "Silo" terdiri dari "Wool" (2011), "Shift" (2013) dan "Dust" (2013). Garis besarnya "Silo" adalah kisah sepuluh ribu orang terakhir di Bumi, rumah mereka yang sangat dalam melindungi mereka dari dunia luar yang beracun dan mematikan.

Serial ini berputar di sekitar bunker bawah tanah 144 lantai yang besar di mana sisa-sisa terakhir umat manusia bertahan setelah bencana yang tidak disebutkan namanya mengubah dunia luar menjadi lingkungan yang fatal dan beracun.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Series Silo Season 1 (2023) Episode 7 khusus buatmu kali ini. Baca terus hingga akhir ya supaya tak ketinggalan cerita menariknya.

Baca juga: Nonton Drama Summer Again (2021) Full Episode 1-22 Sub Indo, Viral Kisah Penari Balet dengan Musuh Bebuyutandi Sekolahnya

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Battle for Happiness (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Menyelidiki Kasus Kematian Yu Jin

Baca juga: Nonton Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 11, 12, 13, 14 Sub Indo, Kasus Pemerasaan di Apartemen

Silo musim 1 episode sebelumnya membongkar banyak misteri yang mendasari narasinya yang menyeluruh - inilah uraian dari pengungkapan cerita terbesarnya. Terletak di kota bawah tanah, Silo berpusat pada masyarakat dystopian di mana beberapa rahasia dan kebohongan membuat umat manusia dibutakan.

Dipaksa untuk bertahan hidup di bunker bawah tanah mereka yang terkurung, sebagian besar manusia yang tinggal di Silo mematuhi aturan otoritas kota yang lebih tinggi dan jarang berani menentang peraturan yang diberlakukan pada mereka. Hanya beberapa seperti George Wilkins, Sheriff Holston, Allison, dan Juliette yang mengumpulkan keberanian untuk mempertanyakan lingkungan mereka dan bermimpi tentang dunia di luar tembok Silo mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU