Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama To Ship Someone (2023) Episode 13 Sub Indo, Ji Shu Ajak Lu Qiyu Bermain Basket

×

Nonton Drama To Ship Someone (2023) Episode 13 Sub Indo, Ji Shu Ajak Lu Qiyu Bermain Basket

--

ASCOMAXX.com – To Ship Someone adalah drama romantis fantasi perkotaan yang disutradarai oleh Tian Shaobo, dipimpin oleh Zhu Zhengting dan Lu Yuxiao, dengan Huang Tingting dalam penampilan khusus, dibintangi bersama Wang Haoxuan, Xu Chun, Wu Mansi, Hu Chunyang, Gu Zheng, Huo Xingyu , Shao Yun dan Wang Yuanda.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama To Ship Someone Episode 13 Sub Indo beserta link nontonnya di bawah ini. Simak terus hingga akhir ya supaya kamu bisa menemukan link nontonnya.


Baca juga: Nonton Drama Korea Battle for Happiness (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kematian Yu Jin yang Penuh Tipu Daya

Baca juga: Nonton Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 11, 12, 13, 14 Sub Indo, Kasus Pemerasaan di Apartemen

Baca juga: Tamat! Nonton UMG (2023) Episode 14, Drama Thailand Sci-Fi di GMMTV

Spoiler Drama To Ship Someone Episode 13

Song Yanqi kembali ke perusahaan, berpikir bahwa dia harus pergi karena dia tidak mendapatkan hak cipta. Namun, ada pergantian peristiwa. Manajemen tidak berencana menyerahkan kekayaan intelektual (IP) novel dan ingin Song Yanqi terus mengerjakannya. Ternyata Ji Shu adalah pemegang saham tersembunyi dari Film dan Televisi Ansheng.

Dia tahu bahwa Song Yanqi akan diberhentikan karena novelnya, jadi dia menelepon Jia Yingjun dan mengungkapkan bahwa dia adalah penulis Ji Shu. Dia meminta Jia Yingjun untuk menggunakan alasan terus mengerjakan hak cipta untuk mempertahankan Song Yanqi di perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU