Wednesday 29th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Fanta G Spot Episode 5-6 Sub Indo, Mina Berusaha Menjalin Hubungan Dengan Woojae

×

Link Nonton Drama Korea Fanta G Spot Episode 5-6 Sub Indo, Mina Berusaha Menjalin Hubungan Dengan Woojae

--

Untuk episode ke 5 dan 6 akan dirilis pada tanggal 6 Januari tahun 2023 pukul 20.00 WIB. Pastikan kalian sudah memasang pengingat ya.

Link Nonton Drama Korea Fanta G Spot Episode 5-6 Sub Indo

Son Hee Jae (Hani EXID) merupakan seorang perempuan yang ingin mengenal dan memahami dirinya sendiri. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang hangat dan ramah.


Suatu ketika, saat dia tiba-tiba menjadi penanggung jawab podcast, dia menemukan dirinya berubah saat merenungkan cinta. Hee Jae tidak pernah merasakan kepuasan seks sekalipun.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Identitas Asli So Rang Terungkap

Baca juga: Link Nonton Cutie Pie 2 You (2023) Full Episode Sub Indo Berikut Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Cutie Pie 2 You (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jumat 6 Januari 2023

Sedangkan temannya, Mina (Bae Woo Hee) menjalani hubungan seksual tanpa cinta. Keduanya kemudian membuka layanan konseling seks.

Dalam episode sebelumnya kita melihat bahwa Heejae akhirnya menyadari harga dirinya dan putus dengan pacarnya yang sudah berhubungan setelah lima tahun.

Kini Heejae mencari pelampiasan dengan berburu pasangan segera setelah putus dan mulai berkencan buta tetapi masih belum menemukan keberuntungan.

Untuk menontonnya klik link berikut ini:

- viki.com/tv/39080c-hit-the-spot

- 88.210.12.206/tvseries/fanta-g-spot-2022/

Itulah tadi informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton drama korea Selatan terbaru berjudul Fanta G Spot episode 5-6 sub Indo. Selamat menyaksikan dan semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU