Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Serena Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Salah Jika Serena Memilih Frederick

×

Baca Manhwa Serena Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Salah Jika Serena Memilih Frederick

--

Perlu kita ketahui bahwa satu - satunya hal yang bisa menghibur Serena yang sedang ambruk adalah kekasihnya, Frederick. Kisah tiga orang yang terjalin dengan kebencian dan cinta yang panas.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 37

Sebelumnya melihatkan suasana tegang setelah Eizer dan Sereana kleuar dari ruang makan. Serena tampak kesal, ia kasihan dengan Chairman karena merasa bersalah padalah itu ulah istrinya. Eizer memberikan pengertian kepada mereka jika hal itu sangat wajar karena mereka adalah suami istri.


Kemudian Serena kembali mengingat jika mereka menikah hanya sebuah kontrak belaka bukan karena cinta. Hal ini untuk mempertahankan Serenity yang akan runtuh. Eizer mengetahui jika Serena hanya menganggap dirinya adalah sebuah kontrak dokumen biasa bukan sebagai seorang suami.

Disisi lain Frederickberada di sebuah paviliun ruangan Serena. Kemudian tak lama pintu terbuka dan menampilkan Serena juga Freddick disana. Lantas, bagaimana dengan pertemuan mereka tersebut?

Baca juga: Link Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 333-334 Bahasa Indonesia, Bertemu Cowok Penggoda

Baca juga: Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik BL Aksi Pembalasan Dendam

Baca juga: Link Baca The Descent of the Demonic Master Chapter 142 Bahasa Indonesia, Jadi Ending Pada Season 1?

Pada chapter ke 37 terlihat Serena merasa dirinya tak memiliki kuasa apa pun di Mension padahal dirinya merupakan seorang ahli waris. Sikap Serena kepada Eiser memang bentuk respon setimpal atas apa yang dilakukan Eiser kepada dirinya. Tak salah jika Serena lebih memilih Frederick.

Sumber:

UPDATE TERBARU